Baru Sekali Main Bersama Selangor, Ilham Udin Sudah Cedera

Baru Sekali Main Bersama Selangor, Ilham Udin Sudah Cedera
Credit : Ilham Udin (kiri) bersama Evan Dimas/Foto: NST
profil foto

KUALA LUMPUR – Nasib kurang beruntung dialami striker tim nasional Indonesia U-22, Ilham Udin Armaiyn, yang kini bermain untuk Selangor FA. Baru sekali main pada partai perdana melawan tuan rumah Kuala Lumpur FA, Minggu (4/2/2018), Ilham Udin sudah didera cedera.

Bukan hanya Ilham Udin yang mengalami cedera dalam laga “Derby Lembah Klang” itu. Sedikitnya tiga pemain Selangor lainnya juga cedera usai laga yang berlangsung keras itu. Mereka adalah striker Rufino Segovia, pemain belakang Alfonso de la Cruz, dan pemain sayap Azamuddin Akil.

“Saya benar-benar dibuat pusing kepala,” kata pelatih Selangor, P. Maniam. “Kami baru menjalani satu pertandingan dan sudah ada empat pemain kami yang mendapat cedera.”

Kabar baiknya adalah, menurut Maniam, cedera yang dialami Segovia dan Ilham tergolong tidak serius. “Namun saya tetap harus memantau kondisi mereka dan tidak akan mengambil risiko memaksakan mereka main di laga berikutnya,” ia menegaskan.

Yang pasti, Maniam mengaku puas dengan penampilan tim asuhannya pada laga derby di Stadion Cheras. “Saya senang melihat cara tim kami bermain,” ia mengungkapkan. “Pada babak pertama, kami bahkan sepenuhnya mengontrol permainan. Babak kedua, kami agak menurun tapi tetap bisa memenangkan pertandingan.”

Pada laga kedua, Selangor akan kembali bermain di Stadion Cheras pada Rabu (7/2/2018) mendatang. Kali ini, mereka bertindak sebagai tuan rumah menjamu tim kuat Melaka. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar