Baru Dirilis, Komentar Negatif Timbulkan Petisi Untuk Jersey Juve

Baru Dirilis, Komentar Negatif Timbulkan Petisi Untuk Jersey Juve
Credit : Jersey Juventus yang Direvisi/Foto: Twitter
profil foto
  • Ridhoni -
  • 17 May 2018 11:44:24 -
  • 46 views

TURIN – Baru saja dirilis beberapa hari yang lalu dan sudah dikenakan pada sebuah pertandingan. Jersey kandang baru Juventus sudah menuai kecaman dan kritik.

Hampir 15 ribu suporter Juventus telah menandatangani petisi untuk melakukan revisi terkait logo Sponsor Jeep yang menempel di jersey klub kebanggan mereka. Hal itu terkait adanya patch hitam yang menghiasi tulisan dari perusahaan otomotif tersebut.

Juve membenarkan bahwa tambalan itu akan kembali digunakan pada seragam kandang mereka untuk musim depan. Hal itu tentu menarik respon negatif dari para penggemar yang tidak suka dengan model jersey terbaru untuk musim depan tersebut.

“Itu sama seperti jersey kandang seperti musim 17/18, yang akhirnya logo sponsor tersebut harus ditanggalkan,” bunyi petisi tersebut. “Yah dari apa yang tampak sebagai salah satu bocoran untuk jersey musim depan.”

“Adidas dan Juventus secara misterius telah memutuskan untuk menelusuri kembali langkah mereka, dan kami mengusulkan untuk perubahan pada musim depan,” lanjut tulisan tersebut. “Ketidakpuasan ini tidak bergerak lambat karena sebagian besar respon cenderung negatif.”

“Kami meminta kepada Adidas dan Juventus untuk meninjau ide mereka dan menggunakan tipologi yang sama pada musim 17/18,” demikian bunyi pernyataan itu. “Hal itu untuk menghindari kehilangan dari para pembeli potensial, #nopatch.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar