Barito Putera Gagal Bungkam Arema FC

Barito Putera Gagal Bungkam Arema FC
Credit :
profil foto

BANJARMASIN - PS Barito Putera gagal memaksimalkan laga kandang menjamu Arema FC dengan kemenangan. Bermain di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 11 Juli 2018 sore, Barito Putera hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Arema.

Pertandingan berlangsung ketat. Di awal pertandingan kedua tim sama-sama kesulitan mengembangkan bentuk permainan terbaik. Sedikit peluang yang mampu diciptakan para pemain kedua kesebelasan.

Situasi itu juga terjadi di babak kedua. Meski tempo permainan mulai meningkat seiring kemampuan Barito Putera dan Arema FC melancarkan serangan.

Tapi sampai 90 menit pertandingan selesai, tidak ada gol yang mampu diciptakan. Barito Putera dan Arema harus sama-sama puas dengan raihan 1 poin.

Buat Barito Putera ini jelas kerugian. Pasalnya tim arahan Jacksen F. Tiago alias JFT berpotensi kehilangan posisi puncak klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018.

Itu akan terjadi bila PSM yang baru turun bertanding pada Rabu malam ini, mampu meraih kemenangan di kandang Bali United. Saat ini Barito Putera masih ada di puncak dengan koleksi 27 poin.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar