Bantah Isu Kecewa, Zidane Mau Isco di Real Madrid Selamanya

Oleh Aditya Gilang - 10 Feb 2018 06:10:49
Credit :

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis kabar mengenai permintaannya kepada manajemen klub untuk menjual gelandangnya, Isco, di bursa transfer musim panas nanti. Sebaliknya, secara pribadi, ia justry ingin agar Isco selamanya menjadi pemain klub raksasa La Liga tersebut.

Bantahan Zidane muncul pascaberita yang dimuat oleh dari Harian El Chiringuito yang menyatakan bahwa ia merasa kecewa atas performa Isco musim ini. Masih menurut berita surat kabar itu, Zidane sudah meminta klubnya untuk menjual Isco di bursa transfer berikutnya.

“Saya menginginkan Isco di sini dan saya ingin ia bertahan disini selamanya. Hal itu tidak akan berubah,” Zidane menegaskan. “Dia pemain yang menakjubkan dan ia sudah membuktikannya. Itu bukanlah sebuah kebohongan. Anda telah menanyakan hal tersebut kepada saya dan saya sudah menjawabnya, jadi tolong hentikan permasalahan ini.”

Pada wawancara jelang laga lawan Real Sociedad, Zidane juga memberikan pandangannya soal laga tersebut dan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), empat hari kemudian.

“Kami akan menjamu tim hebat pada Sabtu (9/2/2018) ini. Yang kami inginkan adalah memainkan permainan sepakbola yang baik” Zidane mengungkapkan. “Tetapi kami tahu bahwa laga esok hari akan berjalan sulit karena kami akan melawan tim hebat.”

Zidane juga sedikit berkomentar soal timnya anggapan bahwa telah dihakimi secara kasar oleh media. “Saya tidak bisa mengendalikan perkataan orang-orang. Semua berjalan tidak sesuai apa yang mereka inginkan, dan itu benar,” katanya lagi. “Saat kesulitan datang kepada kami, maka kami hanya perlu bertahan melaluinya dengan bekerja keras dan menjaga perilaku positif kami. Kami tahu senjata andalan yang kami miliki. Beberapa hal bisa berubah dengan sangat cepat.”

Lalu, tentang duel lawan PSG, Zidane masih enggan bicara terlalu jauh. “Yang saya tahu pada saat ini adalah kami akan bermain dengan sebaik mungkin. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada Rabu nanti,” ia menegaskan. “Kami harus bermain dengan baik, itu saja yang perlu kami lakukan. Tetapi pertama-tama, kami harus memfokuskan diri untuk laga esok hari.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami