Bank Papua Kembali Sponsori Persipura

Oleh Bayu Mahendra - 06 Jan 2018 13:16:52
Credit : Persipura - Foto/LIB

JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali mendapatkan dukungan dari Bank Papua untuk kompetisi musim depan. Kesepakatan tersebut terjadi setelah tim Mutiara Hitam melakukan pertemuan di kantor Bank Papua, Jumat (5/1/2018).

Bank Papua memang bukanlah sponsor baru untuk Persipura. Mereka telah mendukung Persipura berkiprah di kompetisi kasta teratas Tanah Air sejak beberapa tahun terakhir.

"Dukungan ke Persipura ini menjadi prioritas kami dari klub lain yang ada. Dan, kalau ditotal Bank Papua sudah mengeluarkan dana Rp 57 miliar untuk Persipura," F Zendarto, Direktur Utama Bank Papua.

Sementara Ketua umum persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, senang dengan sokongan dana yang diberikan Bank Papua. Ia berharap hal ini dapat membuat Persipura menduduki posisi lebih baik dari musim 2017.

"Puji Tuhan, Bank Papua menyatakan siap mendukung Persipura dengan nilai sponsor Rp 8,5 miliar untuk musim 2018. Ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin," ucapnya.

Kendati demikian Persipura tetap mencari dukungan dari sponsor lainnya salah satunya PT Freeport Indonesia. Ini karena mereka sadar menjalani satu musim kompetisi membutuhkan dana yang tidak sedikit.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami