Bali United Tebar Buku Pelatihan Sepak Bola di Denpasar

Bali United Tebar Buku Pelatihan Sepak Bola di Denpasar
Credit : Bali United FC
profil foto
  • ocim -
  • 20 Nov 2020 13:38:00 -
  • 615 views

MANAJEMEN Bali United ingin menjadi bagian dalam pengembangan sepak bola di Bali dan Nusa Tenggara.

Setelah pembinaan usia muda berjalan, kali ini di tengah pandemi dan kejelasan kompetisi yang berhenti, hal baru pun dilakukan.

Pemberian donasi puluhan buku bermaterikan kepelatihan sepak bola diberikan kepada tim pengajar dan calon-calon pelatih masa depan Indonesia.

Mayoritas peserta adalah berasal dari pulau dewata yang sedang menjalankan program Kepelatihan Lisensi D. Donasi buku ini pun diberikan hari Rabu 18 November 2020 sore di Lapangan Kapten Japa, Denpasar.

Salah satu pelatih yang juga memberikan materi kepada para peserta, Wayan Sukadana menuturkan bila buku ini sangat bermanfaat bagi para peserta yang baru memulai sebagai seorang pelatih.

Buku ini menambah pemahaman mereka selain daripada materi yang diperoleh di lapangan.

"Pertama tentu saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bali United. Kedua, tentu materi buku yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk anggota peserta Lisensi D Kepelatihan Sepak Bola ini," kata Wayan Sukadana.

"Artinya materi yang sudah kami berikan sebagai pemberi materi di lapangan akan lebih sempurna lagi dengan tambahan materi secara tulisan yakni dari buku yang diberikan oleh manajemen Bali United ini," ujar Wayan Sukadana.

Buku dengan materi Kepelatihan ini sendiri diharapkan dapat berguna bagi para peserta yang sedang berjuang memperoleh lisensi kepelatihan secara legal.

Pemberian buku pelatih ini menjadi salah satu langkah manajemen dalam berdonasi sepanjang tahun 2020 ini.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar