Bali United Paksakan Persela Bermain Imbang

Bali United Paksakan Persela Bermain Imbang
Credit :
profil foto

LAMONGAN - Bali United FC mempertahankan catatan tidak terkalahkan di GO-JEK LIGA 1 2018. Adalah hasil imbang di kandang Persela dalam pekan keempat, Senin (16/4/2018) malam, yang membuat Bali United masih belum terkalahkan hingga sekarang.

Di pertandingan yang berlangsung seru itu, Bali United membawa pulang satu poin. Ini setelah dalam 90 menit pertandingan, Bali United berhasil memaksakan skor imbang 1-1.

Persela unggul lebih dulu di babak pertama, tepatnya pada menit ke-38. Gol tim tuan rumah dicetak Guntur Triaji. Gol ini hasil kerja satu-dua dengan Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud di dalam kotak penalti.

Sayangnya keunggulan Persela tidak mampu dipertahankan. Di babak kedua Bali United berhasil menyamakan kedudukan. Ilija Spasojevic menjadi pahlawan yang menghindarkan Bali United dari kekalahan.

Gol pertama Ilija Spasojevic di GO-JEK LIGA 1 2018 ini tercipta memanfaatkan kerumunan di kotak penalti. Saat terjadi umpan tarik dari sisi kanan pertahanan Persela, Spasogoal mampu mencuri bola memakai paha untuk merobek gawang Persela.

Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai. Dengan hasil ini Persela dan Bali United sama-sama masih tertahan di papan tengah.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar