Bali United Hempaskan PSM

Bali United Hempaskan PSM
Credit : Bali United vs PSM - Foto/LIB
profil foto

GIANYAR - Bali United mengamankan poin penuh dalam laga kandang pekan ke-15 GO-JEK LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu 11 Juli 2018 malam, Bali United menang dengan skor tipis 2-0 atas PSM.

Gol cepat striker naturalisasi Ilija Spasojevic menjadi penentu kemenangan Bali United dalam pertandingan penuh gengsi tersebut. Spasogoal mencetak gol pada menit keenam.

Selepas gol cepat itu tempo permainan terus meninggi. Bali United tambah bersemangat untuk mengejar gol lagi. Tapi pertahanan yang solid dari skuat PSM membuat Serdadu Tridatu tampak kesulitan untuk menambah gol.

Begitu pula PSM. Sambil terus memperkuat pertahanan, tim arahan pelatih Robert Alberts tidak patah semangat dalam usaha menyamakan kedudukan. Hanya saja berbagai percobaan yang dilakukan tidak kunjung membuahkan hasil.

Namun sekali percobaan di menit-menit akhir mampu menambah keunggulan buat Bali United. Adalah Stefano Lilipaly yang mencetak gol pada menit ke-87.

Alhasil pertandingan selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United. Hasil ini memperbaiki posisi Bali United di klasemen sementara. Sebaliknya PSM gagal menyalip Barito Putera dari posisi teratas klasemen sementara.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar