Bali United Digilas Yangon United

Bali United Digilas Yangon United
Credit : Bali United vs Yangon United - Foto/Bali United
profil foto

GIANYAR - Perjudian tim pelatih Bali United dengan menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi Yangon United berbuah petaka. Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa 13 Februari 2018 sore, Bali United kalah 1-3 dari Yangon United.

Pertandingan itu merupakan laga pertama Grup G Piala AFC 2018. Bali United tidak mampu menandingi keperkasaan Yangon United. Terutama di babak pertama saat pertandingan berlangsung dalam 25 menit pertama.

Itu terbukti dari tiga gol yang berhasil dijaringkan skuat Yangon United ke gawang Bali United. Gol dicetak Emmanuel Ikechukwu menit ke-14, Sekou Sylla menit ke-18, dan Sekou Sylla lagi pada menit ke-24.

Bali United hanya mampu mencuri satu gol lewat kapten tim, Gede Sukadana. Gol pemain di posisi gelandang itu tercipta pada menit ke-45.

Pada babak kedua Bali United sempat mendapatkan kesempatan mencetak gol lagi, saat dapat penalti pada menit ke-81. Tapi eksekusi yang dilepaskan Kevin Brands tidak mampu menjebol gawang Yangon United.

Kekalahan ini sepertinya karena Bali United menurunkan banyak pemain lapis kedua. Hal itu karena Serdadu Tridatu harus berbagi fokus menatap semifinal leg kedua Piala Presiden 2018.

Bali United akan bertanding melawan Sriwijaya FC (SFC), dalam semifinal leg kedua pada Rabu 14 Februari 2018.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar