Bali United Belum Bisa Mainkan Irfan Bachdim

Oleh Bayu Mahendra - 09 Feb 2018 11:29:19
Credit : Irfan Bachdim - Foto/LIB

GIANYAR - Bali United dipastikan tidak bisa menurunkan Irfan Bachdim saat menghadapi Sriwijaya FC (SFC) dalam semifinal Piala Presiden 2018. Leg pertama semifinal digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018).

Irfan Bachdim tidak bisa bermain karena mengalami cedera saat membela Serdatu Tridatu di kualifikasi Liga Champios Asia beberapa waktu lalu. Ia juga tak ambil bagian ketika Bali United bermain di 8 besar Piala Presiden.

Dalam babak tersebut, Bali United sukses mengalahkan Madura United lewat adu penalti. Laga ini dihelat di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan lalu.

Beruntung hanya Irfan Bachdim saja yang bisa bermain dalam versus SFC. Para pemain lainnya dalam kondisi yang bugar untuk menyongsong laga ini.

"Irfan Bachdim masih belum pulih, diperkirakan 6 minggu istirahat, kemudian 4 minggu baru bisa main, semoga lebih cepat lebih baik," kata Eko Purdjianto, asisten pelatih Bali United.

"Enggak, kami tidak akan memaksakan Irfan Bachdim main, karena masih ada waktu sampai kompetisi, engkel terkilir karena didorong lawan waktu itu," Eko Purjianto, menambahkan.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami