Bakat Balotelli yang Diabaikan

Bakat Balotelli yang Diabaikan
Credit : Mario Balotelli/Foto/OGC Nice
profil foto
  • Ridhoni -
  • 07 Dec 2018 11:19:55 -
  • 737 views

NICE - Presiden OGC Nice, Jean -Pierre Rivere memastikan bahwa Mario Balotelli belumlah habis. Tetapi orang nomor satu di klub tersebut berharap penyerangnya bisa pergi di bursa transfer musim panas tahun depan.

Pemain asal Italia itu, sempat menunjukkan performa luar biasa musim lalu. Bahkan beberapa klub besar Italia sempat tertarik untuk membawanya kembali ke Serie A. 

Namun, di awal musim kali ini dirinya mengalami kemunduran drastis dibanding musim lalu. Hal ini diyakini karena Balotelli tidak mengikuti persiapan pramusim karena saga transfer dirinya yang tak kunjung rampung. 

"Sejauh yang kami ketahui, Mario akan pergi, jadi dia melewatkan pra-musimnya," Rivère menjelaskan kepada RMC Sport. “Saya pikir setiap pemain yang tidak memiliki pra-musim yang baik sedang berjuang di bagian pertama musim ini."

“Pada titik ini dia telah mendapatkan kembali semua kualitas fisiknya, tetapi dia tidak mencetak gol. Itu membuatnya tegang," jelas sang bos. “Mario belum kehilangan bakatnya, pada hari dia kembali ke apa yang membuat beberapa klub akan antre di belakangnya."

"Sebuah ekstensi? Tidak, saya pikir ini akan berakhir [ketika kontraknya berakhir di musim panas]. " *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar