Bahagianya Beto Terima SK Pengesahan Menjadi WNI

Oleh Bayu Mahendra - 07 Feb 2018 11:55:27
Credit : SFC - Foto/LIB

PALEMBANG - Ada pernyataan menarik dari Alberto Goncalves selepas menerima SK Kemenkumham untuk pengesahannya sebagai WNI. Pemain asal Brasil itu mengaku Indonesia adalah negara yang begitu dicintainya.

Di Tanah Air ini pemain yang akrab disapa Beto itu merasakan keramahan dan kehangatan masyarakat. Setiap orang selalu menghargai kehadiran orang asing. Tidak heran banyak orang asing yang tertarik menetap di nusantara ini.

"Di manapun saya bertemu orang Indonesia, mereka minta foto, saya senang sekali. Kalau di Indonesia saya berasa jadi bintang. Nah, kalau di Brasil saya seperti orang biasa saja. Di bandara saja orang tidak tahu siapa saya," kata Beto, sambil tertawa.

Sekarang dengan pengesahan WNI yang didapatkannya, Beto bermimpi bisa menyumbangkan tenaganya untuk timnas Indonesia. Meski disadari usianya sudah tidak muda lagi, 37 tahun.

Setidaknya Beto bermimpi bisa sekali saja memperkuat timnas Indonesia. "Tapi itu semua terserah kepada pelatih timnas. Pastinya saya selalu siap buat Indonesia," ucap Beto.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami