Atalanta, Inter, dan AC Milan Berebut Tiket Sisa Liga Champions

Atalanta, Inter, dan AC Milan Berebut Tiket Sisa Liga Champions
Credit : Suso - Foto/AC Milan
profil foto
  • ocim -
  • 20 May 2019 12:51:00 -
  • 854 views

TURIN - Perburuan sisa tiket Liga Champions di Liga Italia Seri A berlangsung sampai pekan terakhir. Ini setelah hampir semua tim yang masih berpeluang, mampu menambah poin di pekan ke-37, Minggu 19 Mei 2019 kemarin.

Hanya Inter yang kalah, saat dibantai Napoli 1-4. Sedangkan Atalanta, AC Milan, dan AS Roma sama-sama menambah poin. Walaupun Atalanta dan AS Roma hanya 1 poin karena imbang. Sedangkan kemenangan didapat AC Milan atas Frosinone.

Sekarang ini semua tim di pekan terakhir, khususnya Atalanta, Inter, dan Milan harus menang. Kalau tiga tim itu seri, maka Atalanta dan Inter yang mengisi dua tiket sisa menyusul Juventus dan Napoli ke Liga Champions. Musim ini Italia punya jatah empat.

Kalau semua kalah, berarti AS Roma punya peluang. Dengan syarat Roma menang di pekan terakhir lantas adu poin head to head dengan Atalanta dan Inter. Siapa unggul head to head maka dia yang berhak lolos.

Sedangkan misalnya Atalanta dan Inter kalah, sementara Milan menang, maka Milan yang melaju ke Liga Champions. Sementara Atalanta, Inter, dan Roma yang bersaing.

Di pekan terakhir Atalanta akan menghadapi Sassuolo di kandang, lalu Inter jumpa Empoli di kandang. Kemudian AC Milan tandang ke markas SPAL. Kalau AS Roma menjamu Parma.*

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar