Atalanta Gemilang, Milan Incar Sang Pelatih Musim Depan

Credit : Gianpiero Gasperini/Foto: Emirates247.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 10 Jan 2018 14:37:06 -
  • 139 views

MILAN– Pelatih Atalanta,  Gianpiero Gasperini akan menjadi pilihan untuk melatih AC Milan musim depan. Setelah Corriere dello Sport mengklaim hal tersebut.

“Rossoneri” saat ini dilatih oleh Gennaro Gatttuso, setelah Vincenzo Montella dipecat pada akhir tahun kemarin. Dan nampaknya tertarik untuk menggunakan jasa Gasperini setelah penampilan impresifnya bersama Atalanta tahun ini.

Walaupun begitu, Antonio Conte dan Roberto Mancini sudah sering dirumorkan akan mengambil pekerjaan tersebut. Namun, Corriere dello Sport menambahkan nama lain yaitu Gasperini.

Setelah pelatih Atalanta tersebut, bekerja dengan sangat luar biasa bersama “Orobici.” Dengan skuat yang memadai mereka berhasil menempati posisi keempat Serie A musim lalu.

Dan berhasil lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa dengan status sebagai juara Grup. AC Milan telah mendatangkan beberapa mantan pemain Atalanta seperti Franck Kessie dan Andrea Conti.

Walaupun begitu Gasperini sempat memiliki pengalaman buruk saat hanya melatih Inter Milan dengan singkat pada tahun 2011. Setelah dirinya ngotot untuk menggunakan skema tiga bek yang tidak berjalan dengan baik di San Siro. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar