Animo Suporter Bhayangkara FC Jadi Tantangan Vujovic

Oleh Bayu Mahendra - 09 Jan 2018 16:25:12
Credit : Suporter Bhayangkara FC/Foto: Mohamad Kusnaeni

JAKARTA - Vladimir Vujovic tidak mempermasalahkan animo suporter Bhayangkara FC yang tidak sebanyak ketika di Persib. Ia menilai hal itu bukan kendala yang berarti.

Jika melihat antusiasme fans Persib memang jauh berbeda dengan Bhayangkara FC. Klub asal Bandung itu tiap kali bermain selalu mendapatkan dukungan dari puluhan ribu bobotoh.

Tapi Vujovic menyatakan kondisi itu bukan kali pertama dialaminya. Ia pernah mengalami situasi itu ketika membela klub Cina, Shenyang Shenbei, beberapa musim lalu.

"Saya juga belum pernah menghadapi basis suporter besar seperti Persib, begitu banyak fans. Hal itu jadi semacam kejutan untuk saya, setelah saya terbiasa hal itu sangat menyenangkan ketika bermain di stadion yang penuh," kata Vujovic.

"Tapi dalam hidup saya, terbiasa bermain di stadion yang tidak penuh. Ketika di Cina juga pernah bermain dengan hanya seribu suporter. Tapi penonton pasti akan datang kalau prestasi tim baik," ia menambahkan.

Pemain asal Montenegro tersebut diikat dengan durasi kontrak selama satu musim di Bhayangkara FC. Vujovic didatangkan untuk mengisi tempat Otavio Dutra yang memutuskan berlabuh ke Persebaya.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami