Andik Vermansah Ungkap Alasan Bergabung dengan Kedah FA

Oleh Bayu Mahendra - 10 Feb 2018 13:43:47
Credit : Andik Vermansah (tengah) - Foto/Istimewa

KEDAH - Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, resmi diperkenalkan sebagai pemain Kedah FA. Ia diumumkan secara resmi sebagai pemain klub kasta Liga Super Malaysia itu pada Jumat 9 Februari 2018 malam.

Usai diperkenalkan, Andik Vermansah, mengaku bangga bisa memperkuat Kedah FA. Mantan pemain Selangor FA ini ingin memberi yang terbaik selama memperkuat Kedah FA.

"Saya bangga dapat panggilan dari Kedah. Saya pasti akan berusaha keras berprestasi di sini. Membantu sekuat tenaga dan bermain sungguh-sungguh demi kejayaan klub ini," kata Andik Vermansah.

"Pastilah pekerjaan saya di sini sangat besar, karena Kedah FA adalah tim besar. Banyak pesan dari fans Kedah meminta saya bergabung dengan tim pujaan mereka. Dan, sekarang saya sudah ada di sini."

"Buat TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang ada di sini, datanglah dukung saya di Kedah FA. Saya akan beri yang terbaik, baik buat Kedah maupun negara saya, Indonesia," tutur Andik Vermansah.

Andik Vermansah resmi diperkenalkan sebagai pemain Kedah FA, usai menjalani tes medis pada Kamis malam. Dengan resminya Andik Vermansah ini, berakhir sudah spekulasi mengenai masa depannya. Sebelum ini Andik dirumorkan ke Persebaya atau Persib.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami