Andik Vermansah Memang Sudah Lama Diincar Kedah FA

Oleh Aditya Gilang - 09 Feb 2018 08:12:15
Credit : Andik Vermansah saat masih membela Selangor/Foto: Selangor FA

KEDAH – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan pemain sayap lincah Andik Vermansah. Pemain asal Surabaya itu diam-diam kini telah berada di Kedah, Malaysia, untuk merampungkan kepindahannya ke klub Liga Super Malaysia (MSL) itu.

Indikasi bergabungnya Andik tercermin dari unggahan foto dirinya memakai kostum Kedah FA, Kamis (8/2/2018), bersama dua pengurus klub. Konon, ia saat ini memang sedang berada di sana untuk menjalani tes medis.

Hal itu juga dikonfirmasi dari pihak klub. Pelatih Kedah, Ramon Marcote, menyatakan bahwa Andik memang sedang menjalani tes medis. “Namun, dia sepertinya akan bersama kami,” kata Marcote kepada awak media.

Marcote memang sudah lama menyukai permainan Andik. “Saya menyukai dia sejak melihat penampilannya pada 2015,” kata Marcote lagi yang memantau Andik sejak membela Selangor.  “Dia cepat, dribbling bagus, tembakan baik, dan kerja sama bagus.”

Jika resmi bergabung dengan Kedah, pemain berusia 26 tahun ini akan memenuhi janjinya kepada para bonek. Andik menyatakan tak akan bermain untuk klub selain Persebaya Surabaya pada Liga 1 musim 2018 mendatang. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami