Aman, Hak Siar Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Sudah Dipegang PSSI

Aman, Hak Siar Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Sudah Dipegang PSSI
Credit : Foto - AFC
profil foto
  • ocim -
  • 14 Mar 2019 17:06:00 -
  • 929 views

JAKARTA - PSSI merilis kabar kalau mereka sudah mendapatkan hak siar Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Hak siar dibeli dari perusahaan asal Vietnam, Next Media Solutions JSC.

Perusahaan itu bergerak di bidang media dan pemasaran olahraga. Kebetulan Indonesia mengikuti kualifikasi di Grup K yang diselenggarakan di Vietnam.

Indonesia tergabung di Grup K dengan tuan rumah Vietnam, lalu juga ada Thailand dan Brunei Darussalam. Kualifikasi akan berlangsung pada 22-26 Maret 2019.

Yang sudah pasti pertandingan Timnas U-23 Indonesia bisa ditonton lewat streaming dengan alamat di pssi.org. Namun PSSI sekarang ini sedang dalam pembicaraan dengan stasiun televisi swasta di Indonesia.

Pembicaraan untuk menggolkan penjualan hak siar itu untuk ditayangkan secara nasional di Indonesia. Hanya saja PSSI belum mengungkapkan menggelar pembicaraan dengan stasiun televisi mana.

Timnas U-23 Indonesia sekarang ini sedang menggelar pemusatan latihan. Dipimpin pelatih kepala Indra Sjafri.

Dari kualifikasi Piala Asia U-23 2020 nanti hanya juara grup (A-K), dan empat peringkat kedua terbaik. Kalau Thailand sebagai tuan rumah Piala Asia U-23 2020 lolos dari kualifikasi, maka haknya diberikan kepada peringkat kelima runnep-up terbaik.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar