Allegri Yakin Juve Masih Memiliki Kesempatan

Allegri Yakin Juve Masih Memiliki Kesempatan
Credit : Massimiliano Allegri/Foto: Juventus
profil foto
  • Ridhoni -
  • 14 Feb 2018 10:49:42 -
  • 184 views

TURIN – Massimiliano Allegri yakin timnya memiliki kemampuan untuk bisa terus maju ke babak berikutnya di Liga Champions. Walaupun hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur akan menjadi sangat riskan di leg kedua.

“Bianconeri” harus menerima hasil imbang dengan Hotspurs, Rabu (14/02/2018) di Juventus Stadium. Setelah unggul cepat dalam kurun waktu 10 menit, lewat striker asal Argentina Gonzalo Higuain.

“Ini adalah pertandingan yang bagus, walaupun Juve memang membuat beberapa kesalahan tapi itu dikarenakan karena tekanan dari mereka,” kata Allegri. “Gigi Buffon berhasil membuat penyelamatan gemilang, kami bahkan memiliki kesempatan untuk unggul 3-0.”

“Lalu kami gagal memanfaatkan penalti, kami tahu kami akan kesulitan,” jelas sang pelatih. “Sekaang leg kedua akan berjalan menjadi satu arah, dan kami akan berusaha untuk menang disana.”

“Itu normal untuk mengalami beberapa kesulitan, setelah unggul 2-0, kami terlalu dalam bermain dan kehilangan permainan,” ungkapnya kepada Mediaset Premium. “Tapi itu juga dikarenakan oleh penampilan Tottenham, yang jelas kami tidak lupa ini masih babak 16 besar Liga Champions.”

“Sayang sekali memang kami tidak menang, tapi kami memiliki semua yang diperlukan untuk melaju ke babak perempat final,” tambahnya. “Tottenham adalah tim yang mengandalkan fisik dan teknik, terlepas dari penyelamatan Buffon mereka tidak memiliki peluang yang nyata.”

Namun, Allegri berharap Dybala dan matuidi harus segera bisa kembali bermain di leg kedua. Yang akan dilaksanakan pada bulan depan, walaupun begitu dirinya ingin tetap fokus hadapi Torino di akhir pekan nanti.

“Dyabala dan Matuidi harus kembali ke pertandingan leg kedua,” imbuhnya. “Tapi dalam waktu satu bulan dan sekarang kami harus fokus pada Torino pada akhir pekan nanti.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar