Allegri Akui Telah Menolak Real Madrid

Allegri Akui Telah Menolak Real Madrid
Credit : Massimiliano Allegri - Foto/Istimewa
profil foto

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan pengakuan mengenai peluang melatih Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane. Bahkan Ia juga mengatakan soal kesempatan melatih Chelsea menggantikan Antonio Conte.

"Tapi saya membuat keputusan untuk tetap di Juventus. Saya berbicara dengan Presiden Real Madrid dalam satu kesempatan. Tapi saya bilang masih menghormati Presiden Juventus. Oleh karena itu saya ingin tetap tinggal di Juventus," kata Massimiliano Allegri.

"Ini adalah keputusan yang saya ambil. Saya mengambil keputusan itu tanpa melihat opsi lain. Meski saya harus berterima kasih kepada Presiden Real Madrid, karena sudah membuka kesempatan pergi ke sana."

Real Madrid akhirnya mengumumkan Julen Lopetegui, pelatih timnas Spanyol, sebagai pengganti Zidane. Meski akhirnya timnas Spanyol langsung memecat Lopetegui dari kursi pelatih pada Rabu hari ini.

Kemudian bagaimana dengan tawaran dari Chelsea?

"Katakanlah kalau saya sudah menolak Real Madrid, berarti saya juga sudah memberi pesan yang sama kepada orang-orang yang mencari saya," ucap Allegri.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar