Alasan Gattuso Marah Jika Timnya Dipuji

Alasan Gattuso Marah Jika Timnya Dipuji
Credit : Gennaro Gattuso/Foto: AC Milan
profil foto
  • Ridhoni -
  • 06 Feb 2018 05:44:34 -
  • 255 views

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan dirinya marah atas pujian terhadap timnya. Setelah posisinya di tabel klasemen terus menyebabkan tekanan kepada dirinya.

“Rossoneri” bermain imbang 1-1 dengan Udinese pada akhir pekan kemarin. yang berarti masih tidak beranjak dari urutan kedelapan di papan klasemen saat ini.

“Kami melewati kesempatan besar, sebelum kartu merah kami terus memberikan tekanan,” kata Gattuso. “Kami melakukan hal-hal seperti yang kami akan lakukan, dengan keinginan dan kepribadian yang sangat tinggi.”

“Setelah 1-1 kami terus memberikan tekanan dengan baik tapi tidak memberikan hasil,” jelas sang pelatih. “Dengan dua atau tiga peluang yang kami miliki, kami harus tetap berada di jalur ini dan tidak pernah satu sentimeter pun.”

“SPAL? Kami tidak bisa meremehkan siapa pun,” ungkapnya kepada Milan TV. “Saya marah saat mendengar pujian untuk kami, lihat posisi kami di klasemen.”

“Ini untuk jersey yang kami pakai dan kualitas skuat yang kami butuhkan untuk melihat papan klasemen,” tambahnya. ‘Kami bisa berbuat lebih banyak, kami perlu memberikan pujian ke satu sisi yang lain agar terus bisa bekerja dengan tekad dan rasa memiliki.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar