Aksi Kocak Kiper West Ham, Bukan Tangkap Bola Tapi Malah Kepala Rekannya

Oleh Busthomi - 05 Jan 2018 22:10:12
Credit : Aksi kocak kiper Adrian/FOTO: Getty Image

LONDON – Laga antara Tottenham Hotspur versus West Ham United di Wembley Stadium, pada dini hari tadi ternyata memunculkan aksi kocak dari kiper tim tamu, Adrian.

Saat itu, tim tamu banyak mendapat bombardir dari Harry Kane cs. Sang penjaga gawang pelapis Joe Hart itu kerap berjibaku menyelamatkan peluang-peluang tim lawan. Dan dia sendiri bermain apik di laga itu.

Di babak pertama itu, “Spurs” memiliki tiga tembakan ke gawang. Sementara tim lawan justru lebih banyak bertahan.

Hingga akhir babak petama, laga tersebut masih tetap berkedudukan 0-0. Dan ini membuat semakin frustrasi lini depan pasukan Mauricio Pochettino itu.

Salah satu momen yang lucu itu terjadi di babak pertama. Berawal dari tendangan lambung Harry Kane, Adrian sepertinya siap untuk mengantisipasi, tapi dalam perebutan bola di kotak penalti “The Hammers” itu Adrian coba menyambar bola, tapi ternyata yang dipegang malah kepala gelandang mereka, Cheikhou Kouyate, bukan bola.

“Aduh,” mungkin begitu keluhan pemain internasional Senegal itu. Atau memang kepalanya mirip bola, sehingga sang penjaga gawang malah salah tangkap. Ada-ada saja.

Adrian sendiri di laga itu tampil bagus, makanya David Moyes lebih memilihnya dari pada Joe Hart. Dan kemudian laga tersebut pun berakhir imbang, 1-1. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami