Akademi Juventus Segera Merambah Vietnam

Oleh Bayu Mahendra - 13 Feb 2018 09:12:49
Credit : Akademi Juventus - Foto/Istimewa

HO CHI MINH CITY - Vietnam tampaknya akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang membuka Akademi Juventus. Ini menyusul ditandatanganinya nota kesepahaman antara Juventus dan perusahaan pemasaran olahraga dari Vietnam, Strada.

Baru-baru ini kepala pemasaran Juventus untuk kawasan Asia, Carlo Mastellon, datang ke Ho Chi Minh City. Di salah satu kota terbesar di Vietnam itu, perwakilan Juventus selain bertemu dengan pihak Strada juga melihat tempat yang kira-kira akan dipakai untuk membangun Akademi Juventus.

Saat ini semuanya masih dalam proses pembicaraan lebih lanjut, usai ditekennya nota kesepahaman. Namun kedua belah pihak berkomitmen secepatnya mewujudkan Akademi Juventus di Negeri Paman Ho.

Saat ini Akademi Juventus sudah tersebar di 45 lokasi seluruh dunia. Untuk kawasan Asia, klub Hitam-Putih itu sudah membuka akademi di Cina, Jepang, Libanon, UEA, Bahrain, Oman, hingga Kuwait.

Juventus tampaknya melihat pasar potensial di Vietnam. Selain kaya akan potensi pemain muda, Vietnam dipandang sebagai salah satu negara dengan basis suporter terbesar di Asia Tenggara.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami