Ajarkan Anak-anak, Tim Kepelatihan “The Reds” Beri Ilmu Sepak Bola Ala Liverpool

Ajarkan Anak-anak, Tim Kepelatihan “The Reds” Beri Ilmu Sepak Bola Ala Liverpool
Credit : FOTO: Istimewa
profil foto
  • Busthomi -
  • 11 Mar 2018 20:20:46 -
  • 192 views

JAKARTA – Empat legenda klub raksasa Inggris, Liverpool yakni Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer sudah empat hari ini berada di Indonesia untuk menyambangi para fans “The Reds” Tanah Air.

Kedatangan mereka ini dalam rangka  tur para legenda yang bertajuk Liverpool Football Club World 2018 (LFC World 2018) yang diselenggarakan oleh Standard Chartered Bank Indonesia. Kunjungan ke para fans Indonesia untuk kali pertama ini digelar di  Central Atrium, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Lokasi yang di Mal Taman Anggrek itu disulap menjadi tempat yang banyak menampilkan segala atribut tentang Liverpool. Baik itu mascot klub, trofi Liga Champions, ruang ganti pemain, dan sebagainya yang semua tekait dengan tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Selain menyambangi para fans “The Reds”, Liverpool juga mengadakan sebauh coaching clinic. Namun kali ini bukan dilakukan oleh para legenda tersebut, melainkan oleh tim kepelatihan “The Reds”.

Acara ini digelar oleh Western Union yang merupkan Official Principal Partner; the Official Money Transfer Partner; dan Official Shirt Sleeve Sponsor untuk Liverpool FC. Pada Minggu (11/3/2018) ini, menggelar sebauh sesi coaching clinic untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia dan mau diajari sepak bola ala Liverpool.

Acara ini juga menjadi bagian dari salah satu kegiatan LFC World di Jakarta itu. Berlokasi di Lapangan Sepak Bola Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Sesi coaching clinic ini merupakan implementasi dari dedikasi Western Union untuk mendukung edukasi, memastikan kesuksesan bagi generasi selanjutnya. Dan para pelatih LFC memberdayakan anak-anak lewat sepak bola.

Selama sesi tersebut berlangsung, anak-anak merasa sangat senang mendapat kesempatan untuk bisa mendulang pengetahuan taktik sepak bola dan mendapat pengalaman dalam sesi latihan permainan tersebut.

Tim kepelatihan Liverpool FC itu memberikan instruksi trik-trik sepak bola kepada anak-anak dalam sesi coaching clinic di Lapangan Sepak Bola Pertamina Simprug itu. Sesi ini diharapkan agar mengajarkan sepak bola ala Liverpool dan mendorong mereka untuk menggunakan filosofinya pada kehidupan keseharian mereka.

Tim kepelatihan Liverpool FC itu mengajarkan cara bermain sepak bola ala Liverpool mulai dari membentuk formasi pertahanan hingga menerapkan teori pola serangan, anak-anak sangat antusias untuk belajar hal-hal baru dalam sepak bola dari para tim kepelatihan Liverpool FC itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar