AIA Janji Akan Datangkan Tim Tottenham ke Indonesia

Oleh Busthomi - 09 Jan 2018 18:25:52
Credit : Tottenham Hotspur/FOTO: Getty Images

JAKARTA – Sebagai sponsor utama klub papan atas Liga Primer, Tottenham Hotspur, pihak AIA Financial mempunyai rencana untuk mendatangkan tim asuhan Mauricio Pochettino itu ke Jakarta untuk berlaga dengan timnas Indonesia.

Rencana itu sempat menjadi program perseroan, meski pihak sponsor tersebut belum tahu pasti kapan “The Lilywhites” itu bisa mengunjungi penggemarnya yang ada di Indonesia ini.

“Iya, kami mempunyai rencana untuk mendatangkan Tottenham untuk main di Gelora Bung Karno (GBK),” ungkap Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication PT AIA Financial, di Jakarta, Selasa (9/1/2017). “Apalagi kerja sama kami dengan pihak klub sudah empat tahun ya, jadi kami bisa mengundang mereka.”

Meski begitu, dia mengakui, untuk mendatangkan mereka tentu bukan perkara mudah. Karena harus menyesuaikan dengan jadwal mereka saat pra musim nanti terutama kala bermain di Asia.

“Kalau pra musim tahun ini sih tak mungkin ya,” kata dia. “Namun dengan kerja sama jangka panjang ini, kami akan usahakan itu (mendatangkan Spurs).”

Namun dia memperkirakan, tahun depan cukup masuk akal untuk mendatangkan tim asal London utara itu. Atau minimal bintang-bintangnya seperti Harry Kane atau Dele Alli bisa didatangkan secara individu. “Mungkin bisa ya di tahun depan.”

Harry Nugraha, Corporate Communicaton Marketing & Products Division menambahkan, jikalau tak bisa secara full team untuk didatangkan ke Indoensia, dia berharap dari staf kepelatihan atau bintang-bintangnya bisa diundang untuk mengunjungi Indonesia.

“Saat ini belum ada rencana, tim Tottenham bisa datang ke Indonesia untuk laga persahabatan dengan tim kita ya,” kata Harry.

Dia sendiri berharap rencana bisa segera diwujudkan sebelum para bintang “Spurs” akan pindah klub. Seperti diketahui, nama-nama seperti Kane dan Alli sangat gencar diincar raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona.

“The Lilywhites” sendiri di musim lalu sukses berada di peringkat kedua Liga Primer di bawah sang juara Chelsea. Sedang di musim ini, masih di peringkat ke-5 dengan raihan 41 poin. Dan Kane sendiri masih menjadi top scorer sementara dengan 18 gol. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami