Agen Pemain Napoli Ragu Dybala Bisa Tembus Tim Inti Sarri

Oleh Ridhoni - 11 Jan 2018 11:27:02
Credit : Emanuele Giaccherini/Foto: Squawka

NAPOLI – Agen dari pemain Napoli, Emanuele Giaccherini melemparkan protes kepada Maurizio Sarri. Terkait kesempatan bermain milik kliennya yang tidak kunjung konsisten.

Giaccherini telah bergabung bersama “Il Partenopei” pada musim panas 2016, setelah didatangkan dari Sunderland. Namun, malang bagi dirinya setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan baru bermain selama 60 menit dari empat penampilannya sebagai pemain pengganti musim ini.

“Giaccherini adalah produk yang tidak mudah ditemukan di bulan Januari,” kata Furio Valcareggi. “Dia pemain yang segar saat ini dan bisa melaju dengan kencang.”

“Kami pasti akan meninggalkan Napoli dan kami ingin melakukan gerakan,” jelas sang agen. “Tapi belum ada pergerakan dari Rusia atau Turki, itu hanya omong kosong belaka, tapi ada banyak minat di Italia.”

“Saya tidak berpikir Chievo akan Inglese pergi pada bulan Januari nanti,” ungkapnya kepada Radio TMW. “Karena Sang Presiden khawatir dengan posisi mereka, tapi akan melakukan negosiasi dengan sukarela.”

“Kami sejujurnya menyukai tim dan kota ini,” tambahnya lagi. “Namun saya punya saran untuk Simone Verdi (pemain baru Napoli), mereka selalu bermain dengan cara yang sama, bahkan seorang Dybala pun akan kesulitan dapatkan tempat di tim.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami