Agen Deulofeu Tertangkap Kamera Sedang di Napoli

Oleh Ridhoni - 11 Jan 2018 13:47:23
Credit : Gerard Deulofeu/Foto: Squawka

NAPOLI – Agen dari pemain Barcelona, Gerard Deulofeu dikabarkan sedang berada di Napoli hari ini dalam waktu setempat. Namun, ada kabar lain yang menyatakan “Il Partenopei” masih mengunggulkan pemain asal Bologna, Simone Verdi.

“Neapolitan” telah banyak dikaitkan dengan kedua pemain dalam bulan ini. Namun, belum tentu keduanya akan didatangkan dan memilih dari salah satunya.

Tawaran untuk Verdi telah diterima dan sekarang dan sang pemain sudah mempertimbangkan hal tersebut untuk meninggalkan “Rossoblu” pada bulan ini. Atau masih akan menunggu sampai akhir musim seperti yang sudah direncanakan sebelumnya.

Hari ini Sky Sport Italia tidak sengaja mendapatkan gambar dari agen Deulofeu, Gines Carvajal di Naples hari ini. Menurut, Gianluca Di Marzio, Kesepakatan kontrak sudah dekat diantara kedua belah pihak.

Namun, Napoli masih membujuk Barcelona untuk menurunkan harga sang pemain sesuai dengan permintaan mereka yaitu 15 juta Euro (setara Rp 24 miliar). Bagaimanpun juga Verdi tetap menjadi prioritas utama skuat asuhan Maurizio Sarri.

Tapi Inter Milan juga sudah mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Deulofeu. Sehingga San Paolo kemungkinan besar akan tetap menjadi tujuan utama jika meninggalkan “Blaugrana” bulan ini. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami