3 Pemain Membelot dari Kubu Messi yang Menolak Tambahan Pemotongan Gaji

3 Pemain Membelot dari Kubu Messi yang Menolak Tambahan Pemotongan Gaji
Credit : MTS
profil foto
  • ocim -
  • 19 Oct 2020 15:17:00 -
  • 534 views

TIGA pemain Barcelona Marc Ter Stegen, Sergino Dest, dan Clement Lenglet dilaporkan menolak menandatangani surat menentang pemotongan gaji. Penentangan itu dimotori Lionel Messi. Jadi bisa dikatakan mereka membelot dari kubu Messi.

Raksasa Catalan dikabarkan berpotensi terus mengalami kekurangan finansial pada 202. Ini setelah kehilangan lebih dari 200 juta euro pendapatan. Karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Para pemain Barcelona sudah mau menerima pengurangan gaji yang signifikan di akhir musim lalu. Demi meringankan tekanan finansial yang berkembang di Camp Nou.

Namun, mereka sekarang telah menghubungi dewan untuk mengonfirmasi penolakan alias tidak menyetujui pemotongan gaji sebesar 30 persen lagi untuk tahun depan.

Meski menunjukkan penolakan yang kuat terhadap niat klub, acara Radio Catalunya La TdT, dilaporkan melalui Marca, mengklaim tiga pemain yang memisahkan diri itu sekarang dapat menghilangkan peluang kompromi.

Barcelona diperkirakan akan meninjau situasi dalam beberapa hari mendatang, dengan pengurangan yang lebih rendah sebesar 20 persen. Hal itu bisa dinegosiasikan lagi dalam pembicaraan yang berlangsung.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar