3 Pemain Kunci Belum Terlihat di TC Akhir Timnas U-23 Indonesia

3 Pemain Kunci Belum Terlihat di TC Akhir Timnas U-23 Indonesia
Credit : Latihan timnas U-23 - Foto/PSSI
profil foto

GIANYAR - Latihan timnas U-23 Indonesia di Gianyar untuk persiapan akhir Asian Games 2018 belum lengkap. Ada tiga pemain yang sampai Kamis 26 Juli 2018 belum bergabung.

Ketiga pemain itu adalah Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, pemain dari Selangor FA, serta Ezra Walian dari Almere City FC. Mereka belum datang dengan alasan klubnya masih membutuhkan tenaganya, baik di kompetisi domestik maupun pramusim.

Saat ini Selangor FA masih berkiprah di Piala Malaysia. Sedangkan Almere City dalam masa pramusim. Klub punya hak menolak panggilan timnas, karena Asian Games tidak masuk agenda FIFA.

Namun dipastikan ketiga pemain itu sudah mendapat persetujuan dari klub untuk pergi membela timnas Indonesia di Asian Games 2018. Meski waktu pelepasannya disesuaikan dengan mendekati pelaksanaan Asian Games.

"Saat ini proses latihan selama beberapa hari berjalan baik dan para pemain tampak selalu bersemangat dan berjuang keras demi hasil terbaik di Asian Games nanti," ujar Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-23 Indonesia.

Di Asian Games 2018, Indonesia tergabung di Grup A. Di grup itu juga ada Hong Kong, Laos, Cina Taipei, dan Palestina. Sepak bola Asian Games 2018 dimulai pada 10 Agustus 2018.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar