2 Alasan Victor Igbonefo Pilih Memperkuat Persib

Oleh Bayu Mahendra - 06 Jan 2018 12:20:38
Credit : Victor Igbonefo - Foto/Persib

BANDUNG - Bukan tanpa alasan yang jelas bagi Victor Igbonefo memutuskan menerima tawaran kontrak dari Persib. Sebelumnya pemain naturalisasi ini lama berkiprah di Thai League, bahkan untuk musim 2018 juga mendapat tawaran yang tidak kalah menarik.

Tapi pada akhirnya mantan pemain Persipura dan Pelita Jaya ini bergabung dengan Persib. Membantu proyek pelatih asal Argentina, Mario Gomez, mengembalikan reputasi Maung Bandung sebagai tim dengan tradisi juara.

Setidaknya ada 2 alasan yang membuat Victor Igbonefo mengambil pilihan pulang ke Indonesia dan membela Persib. Hal itu disampaikannya usai secara resmi diperkenalkan sebagai bagian dari keluarga besar tim juara ISL 2014 ini.

"Persib adalah tim yang bagus dan memiliki manajemen bagus. Kemudian tim ini juga punya bobotoh, suporter yang hebat. Bobotoh selalu setia mendukung tim, baik saat susah maupun senang. Itu yang membuat saya termotivasi ke Persib," kata Victor Igbonefo.

Bek tengah yang pernah menjadi bagian dari timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2014 ini, berjanji akan menebus kepercayaan yang diberikan Persib dengan kerja keras dan prestasi.

Di Persib Igbonefo mendapatkan kontrak dengan durasi 3 tahun. Hal ini tentu memberi kenyamanan tersendiri karena pemain naturalisasi dari Nigeria itu bisa menatap masa depannya dengan tenang.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami